Sunday, June 24, 2012

Daftar situs yang menarik dilihat

wahh..udah ke situs aja nih. Saat ini internet sudah ambil bagian dalam perubahan hidup kita. Baik untuk hiburan semata, hingga mencari penghasilan. Kemudahan mengakses internet di era modern ini, secara tidak langsung menarik pengunjung di "Rumah" mereka. Tetapi, apakah semua situs di internet itu menarik?? berikut saya beberkan beberapa situs lokal di internet yang menurut saya layak dibaca dan layak anda kunjungi......kyaaa!!!!


1. kaskus.us (Forum)

Ini dia salah satu situs kebanggan orang Indonesia,situs ini bisa dibilang salah satu dari sekian banyak situs yang cukup terkenal,baik dari dalam maupun luar negeri, apalagi situs ini sudah mengemban jabatan sebagai situs yang mempunyai paling banyak member di Indonesia, "The Largest Indonesian Community",bangga ga loe??haha. Situs ini memuat banyak forum yang mudah diakses, mulai dari forum untuk bayi hingga dewasa ampe lansia juga ada di situs ini! (whoa,banyak bgt gaa??!!! ga). Majunya situs ini, bukan semata karena kerja keras admin dan tim, tetapi antusiasme member berkontribusi melalui artikel artikel yang di post secara berkala, sehingga menghasilkan bahan bacaan yang sangat menunjang pengetahuan , lelucon yang menarik , layak baca,dll. User di situs ini cukup friendly dalam bersosialisasi, anda tidak perlu khawatir bila mendaftar, lalu tidak mendapat teman,atau diperlakukan buruk. Sebab situs ini melalui user user pendahulunya banyak menghasilkan sapaan sapaan yang cukup enak di dengar dan dipergunakan. Selain untuk membaca, Kaskus.us juga dilengkapi forum yang sangat ramai dengan aksi jual - menjual nya. Lihat saja forum jual beli kaskus yang selalu ramai akan transaksi tiap harinya. Transaksi yang dilakukan di sini secara umum dilakukan antar user kaskus yang tidak saling kenal,tidak saling tatap muka, maupun bertemu. Kepercayaan dalam bertransaksi , merupakan dasar dari transaksi ini, sebab apabila salah satu pihak dirugikan, kaskus tidak ambil bagian dalam peristiwa tersebut, kaskus hanya mewadahi penjual dan pembeli yang ingin melakukan transaksi. Penjual juga kerap menampilkan barang dagangan dan surat hasil transaksi yang dilakukan dengan pembeli lain daerah, guna memberikan kepercayaan bagi pembeli yang berminat, namun kurang percaya bagi pembeli.
 >>>> situs ini cocok untuk kita yang ribet koneksi

2. kanalmusic.com (Download Lagu)

Tampilan yang simpel dan gampang diakses merupakan tampilan halaman muka situs ini. Keunggulan situs ini, ialah kemudahan anda dalam mencari dan mendownload lagu yang tersedia dalam situs ini. Selain diberi kemudahan mendownload, situs ini juga menjajakan mp3 secara gratis setiap harinya. Di halaman muka situs ini, diberikan beberapa mp3 yang paling sering di download oleh user secara gratis, sehingga dapat dijadikan referensi buat anda yang masih kebingungan mencari lagu atau sedang mencari lagu baru dan populer.
 >>>> situs ini cocok untuk kita yang ribet koneksi




3. xfile-enigma.blogspot.com (Artikel unik)


Senang info aktual maupun faktual mengenai Alien?makhluk terestial? di sinilah wadah kalian. Website ini termasuk website yang saya sangat sukai. Selain tampilan yang ramah, gaya penulisan juga mudah buat kita cerna, yang saya suka dari website ini ialah sang enulis membeberkan beberapa cerita/kejadian yang menyisakan pertanyaan namun penulis dapat menjawab dan mencari tahu sendiri kejadian tersebut asli atau bukan. Website ini cocok buat kalian yang masih ingin mencari info tentang makhluk aneh diluar sana.
 >>>> situs ini cocok untuk kita yang ribet koneksi


4. anehdidunia.blogspot.com (Berita Aneh)

Nah.. situs yang ini juga merupakan situs yang cocok kita baca kalau lagi santai. Bacaan yang ditampilkan di situs ini sebagian bisa kita andalkan sebagai penambah ilmu pengetahuan kita, selain mengekspos berita yang unik dan terkadang diluar nalar, situs ini dapat anda jadikan tempat hangout di dunia maya demi mengisi waktu kosong
 >>>> situs ini cocok untuk kita yang ribet koneksi

5. TheHack3r.com (Download Film)


Dilihat dari nama situsnya, pemikiran kita spontan tertuju pada orang yang pandai melakukan penipuan di dunia maya demi meraup keuntungan pribadi. Tetapi nama sebuah website, tidak selamanya dapat mewakilkan isi website tersebut. Situs TheHack3r.com justru menguntungkan sebagian pihak terutama yang sangat gemar menonton film. Situs ini menawarkan kepada kita film gratis yang kerap muncul di layar lebar. Tidak lupa situs ini memberikan subtitle/terjemahan yang sesuai dengan film yang dimaksud. Selain itu, situs ini juga memberikan review/sinopsis cerita yang terkandung dalam film. Sehingga pengunjung lebih mudah memilih film yang ingin di download

 >>>>>Situs ini membutuhkan konektivitas yang tinggi demi kemudahan mengunduh file

6. forum.beladiri.info(Forum Beladiri)


Ruang bagi mereka yang senang dengan seni beladiri. Situs ini baru saja dibangun beberapa bulan lalu melalui ikatan yang kuat antar praktisi beladiri yang berasal dari kaskus.us . Website ini sengaja dibuat untuk mengumpulkan para praktisi beladiri dari berbagai jenis beladiri. Selain untuk menambah pengetahuan, situs ini dapat anda jadikan sebagai sosialisasi antar praktisi beladiri yang berbeda aliran. Situs ini terbuka untuk umum.
 >>>> situs ini cocok untuk kita yang ribet koneksi

No comments:

Post a Comment